Our social:

Kamis, 16 Februari 2017

alat untuk melihat masa depan di sensor cerdas dengan video

The Quebec kota Montreal telah lama dikenal sebagai sarang kreativitas – rumah Cirque du Soleil dan sebuah hubungan untuk  perusahaan di online game dan efek khusus industri,belum lagi tempatnya sebagai modal keuangan dan perdagangan.


Kreativitas memainkan peran kunci  ketika kota 2 juta bertanding melawan kota-kota lain di seluruh 
dunia untuk memenangkan 2016 judul Komunitas Cerdas of the Year.
Sekarng bahwa komitmen untuk kreativitas memacu kota untuk mengeksplorasi berbagai aplikasi smartphone baru yang unik dan inisiatif startup yang dihasilkan lain yang sensor leverage, pengumpulan data dan analisi, dan mesin belajar untuk menghadapi salju.
Wi-Fi publik, mobilitas cerdas dan pelayanan publik digital adalah beberapa dari 70 proyek kota rinci dalam Smart Kota Digital Rencana Aksi kota, dimulai pada tahu 2015.yang akan diselesaikan pada tahun 2018, meskipun beberapa akan waktu yg lebih lama.
 
“Montreal dikenal tempat dimana Shakespaeare bertemu Moliere. ‘ini adalah hub kreativitas, “kata Horout Chitilian, pejabat terplih yang bertanggung jawab inisiatif montreal salah satu ekosistem digital terbesar startup”
Dengan niat, pemerintah telah membuat bahwa startup ekosistem suatu component knci push kota pintar, kata Chitilian, yang menjabat sebagai wakil presiden komite eksekutif kota, cabang eksekutif dari pemerintah kota yang mencakup Walikota Denis Coderre.
 
“ketika anda memirkan jenis data sudah datang dari LIDAR dan kamera, itu besar Aplikasi yang sekarang menjadi mungkin dengan Al, “kata Jean-Francois Gagne, CEO Elemen Al, inkubator berbasis Montreal dideskasikan untuk pencocokan Al startups dengan perusahaan yang lebih besar 
dengan instansi pemerintah.
Melalui Kanada yang pertama penilitian excellence fund, pemerintah Kanada tahun talu tersedia sekitar $ 200(US) juta untuk universitas yang berbasis untuk penilitian yang Gagne percaya akan menghasilkan canggih Al perusahaan spim-off pada tahun 2017.


Marsolais mengatakan itu akan membantu untuk memiliki perangkat aktivasi genggam untuk mengubah sinyal, yang tidak slalu mudah untuk mendengat. Selain itu, tidak memcahkan masalah itu dengan menggunakan perintah suara atau getaran untuk mengarahkan pengguna ke arah yang benar.
 
Data dari 700 sinyal pintar yang ada dipasang selama dua tahun terakhir dan dari 500 kamera pengntai dan sensor Bluetooth sudah membantu memprioritaskan bus jalan-jalan untuk mengurangi waktu sebsar 15% sampai 20%, dengan lebih banyak perbaikan yang diharapkan. Montreal juga dalam kemitraan dengan Waze, aplikasi lalu lintas crowdsourching Google, untuk membantu mengalirkan driver data intelijen yang lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar