Our social:

Kamis, 16 Februari 2017

Global yang Cerdas Sensor Pasar Diharapkan Tumbuh Hampir 20% pada 2022

Pintar Laportan Pasar Sensor, Yang diterbitkan oleh Sekutu Market Research, pasar global diantisipasi untuk memperhitungkan untuk $60 miliar pada tahun 2022, serta tumbuh pada CAGR sebesar 19,2% dari tahun 2016 ke 2022. Pada tahun yang sama, Eropa memimpin pasar global, akutansi untuk pangsa pasar 32%.


 
Sensor cerdas mengirimkan data melalui semua jaringan yang tersedia, dan mengaktifkan fitur seperti pengolahan digital, konversi data, dan interaksi dengan perangkat eksternal. Sensor tersebut terus arti penting dalam skenario saat ini, karena pengunaan augmented di berbagai vertikal aplikasi seperti elektronik, otomotif, dan kesehatan
Pasar sensor pintar global diantisipasi untuk menyaksikan pertumbuhan yang signifikan selama periode proyeksi, karena pertumbuhan yang signifikan selama periode proyeksi, karena pertumbuhan pengunaan perangkat elektronik konsumen, pengembangan kota pintar, dan peningkatkan penetrasi internet of ThingS (IOT). Akses Ringkasan penuh laporan ini disini
Dalam hal pendapatan, otomotif akhir penggunaan aplikasi vertikal menyumbang pangsa pasar utama dengan 23% pada tahun 2015, dan diperkirakan dominan sepanjang periode proyeksi. Hal ini dikaitkan dengan peningkatan perminttaan kendaraan.
Pintar Sensor Market Temuan Kunci:
-    Pada 2015, sensor gambar menyumbang bagian terbesar dari pasar
-    Industri otomotif dperkiran akan tumbuh CAGR sebesar 19,5%
-    Amerika Utara pasar sensor cerdas diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan tercepat, dalam CAGR 2016-2022
Pemain utama di profilkan dalam laporan ini termasuk Infineon Technolgies AG, ABB Ltd, NXP Semiconductors N.V Yokogawa Listrik Corp, Analog Devices, Siemes AG, Renesas Electronics, Eaton Corp, dan Emerson Process Management.

0 komentar:

Posting Komentar