Our social:

Kamis, 16 Februari 2017

Sensor Cerdas

Lem upgrade ART Rogowki sensor saat ini untuk megukur arus hingga 10000A AC dan diluar kelas akurasi 0,5
 
ART mencapai IEC 61869 Kelas 0,5 akurasi tanpa membutuhkan komponen tambahan seperti resistor atau potensiometer, yang dapat melayang dari waktu ke waktu
.

Selain itu, manfaat ART dari Perfecr Simpul teknologi, gesper coil di patenkan yang menghilangkan ketidaktepatan yang disebabkan oleh kepekaan terhadap posisi konduktor serta memberikan twist yang inovatif, kuat dan cepat.
Perisai internal disediakan sebagai standar untuk menjaga terhadap bidang eksternal, meningkatkan akurasi dan mengoptimalkann kinerja untuk pengukuran arus yang kecil.
Seri ART memberikan kemudahan yang sama dari instalasi transformator Split-inti yang sudah ada, tetapi dengan manfaat jadi lebih fleksibel.
 
ART yang dapat dipasang dengan sangat cepat hanya dengan kliping ke kabel yang akan diukur. Kontak dengan kabel tidak diperlukan,dan ART memastikan tingkat keamanan yang tinggi serta memberikan isolasi tegangan dinilai (1000 V Cat III PD2 – diperkat).
Kelas Akurasi 0,5 ART diperbarui versi ini melengkapi solusi produk LEM City untuk pengukuran arus AC didedikasikan untuk masa pintar kota menawarkan solusi inovatif dan berkualiatas.
Tegangan Menengah/ Low Voltage gardu, Sub-metering mengintegrasikan lebih dari lebih sensor saat ini untuk memastikan integrasi energi di distibusikan, penyimpanan energi, produksi dan konsumsi. Sensor yang lebih saat ini untuk memungkinkan ruang kontrol untuk mengomatisasai,untuk memantau jarak jauh dari peralatan.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, kami PT.TAHARICA adalah distributor resmi merk Hobo (Onset) di Indonesia. Jika anda membutuhkan peralatan data logger untuk penelitian atau keperluan lain (indoor dan outdoor) kami siap menyediakannya untuk anda. Silahkan kunjungi website kami loggerindo.com untuk melihat produk yang kami sediakan. Terimakasih mas andik.

    BalasHapus