Our social:

Jumat, 17 Februari 2017

Para ilmuwan Berkolaborasi untuk Meningkatkan Akurasi Radar Optik

Meningkatkan ketepatan radar optik adalah tujuan dari sebuah konsorsium internasional yang terdiri dari pada ilmuan dari Universitas Hannover,Peter St Petersburg Polytechic University Besar. Konsorsium betemu pada awal 2017 untuk membahas pengembangan bersama dan implementasi switch longsoran baru, dianggap sebagai jantung dari pemancar kecepatan tinggi.


Konsorsium telah eksperimen menunjukan bahwa beralih picosecond, ditentukan oleh injeksi longsoran ganda dalam kolektor-base dioda, memberikan cara untuk pembentukan dan penyusutan kolektor bidang domain khas transistor longsoran bawah breakdown sekunder, ditandai dengan tegangan sisa rendah dari emitor pendek terhubung dan basis.

Penelitian sebelumnya, yang dilakukan oleh peneliti khusus , Moskow institut Teknologi Elektronik, dan Universitas if Oulu, menyebabkan perkembangan dari pemancar optik yang terbukti meningkatkan akurasi radar optik hampir sepuluh kali lipat.

Konsorsium percaya bahwa perangkat ini bisa memiliki aplikasi dalam berbagai industri, termasuk pembuatan kapal, otomotif, manufaktur pesawat, deteksi optik dan manufaktur peralatan elektronik.

1 komentar: