Our social:

Senin, 27 Februari 2017

BMW dan Mobileye Menggunakan Sharing data Sensor

 BMW dan Mobileye Menggunakan Sharing data Sensor


BMW dan Mobileye Menggunakan Sharing data Sensor untuk berbagai data sensor real-time dari kendaraan BMW yang dilengkapi dengan sistem pemetaan Mobileye ini mendukung mengemudi otomom.
 







Jalan Pengalaman Manajemen Teknologi pembuatan data Mobileye ditambahkan ke model BMW memasuki pasar pada tahun2018. Ini akan menjadi “kerumunan-sumber” real time data dengan kendaraan yang dilengkapi dengan kamera berbasis Driver.

Teknologi ini diperlukan untuk mengemudi otonom melaluo definisi tinggi(HD) maps dirancang khusus untuk membuat kendaraan BMW ini lebih aman dan lebih efisien bagi konsumen.

BMW Rilis mengatakan bahwa data sensor dapat digabungkan dengan data dari mobil yang berbeda. Yang akan mendukung Mobileye Global untuk mendukung dan cepat memperbaruho peta HD dengan kemampuan lokalisasi.

Data Sensor bersama merupakan bagian dari aliansi ditempa tahun lalu antara BMW,Mobileye, dan inel pada teknologi kendaraan otomatis. Perusahaan akan bergerak aliansi yang maju dngan menguji sekitar 40 BMW 7-series diri mengemudi mobil tes.

BMW dan Mobileye pengumuman menekankan bahwa tujuannya adalah untuk memanfaatkan rasa inklusivitas dan kolabotasi industri dengan tujuan untuk lebih mempromosikan mengemudi otomatis dengan cara aman dan kuat.

0 komentar:

Posting Komentar