Our social:

Jumat, 03 Maret 2017

Dissolved Oxygen Logger Memonitoring Kualitas air

Dissolved Oxygen Logger Memonitoring Kualitas air


Onset, pemimpin dunia dalam data logger untuk memonitoring kualitas air, Aliansi Coastal Technologies (ACT) telah merilis sebuah studi verifikasi independen dari onset HOBO U26 Dissolved Oxygen Logger sebagai bagian dari evaluasi multi in situ terlarut okesigen sensor. Dilakukan selama 2015-2016, yang berisi verifikasi ditandai ukuran kinerja akurasi kehandalan dalam serangkaian studi laboratorium yang terkendali dan uji lapangan di lingkungan pesisir yang beragam.


HOBO U26 – salah satu dari dua berdiri sendiri, penebang dalam penelitian ini dilakukan dengan baik dalam tes ini dilakukan dengan baik dalam tes, menunjukan akurasi tinggi atas berbagai kondisi Dissolved Oxygen Suhu dan Salinitas, HOBO U26 juga berhasil mempertahankan akurasinya lebih dari jangka panjang (56 hari) periode pengujian laboratorium.

Verifikasi termasuk beberapa bulan pengujian laboratorium dan tiga penyebaran lapangan di air tawar, muara, dan lingkungan kelautan. Akurasi instrumen dan presisi untuk U26 HOBO diuji dibawah sembilan kombinasi suhu dan salinitas pada rentang konsentrasi DO dari 10% sampai 120% dari kejenuhan.

Hasil penelitian menunjukan bahwa U26 HOBO dioperasikan andal seluruh tes ini menantang. Studi ACT juga menemukan bahwa respon dari sensor HOBO U26 RDO menunjukan linearitas yang baik selama uji di air tawar, air payau, dan rentang salinitas air laut.

Uji lapangan menegaskan pentingnya menjaga sensor bersih di lingkungan yang tinggi. Onset merekomendasikan pembersihan secara teratur untuk menghilangkan fouling untuk mempertahankan kinerja HOBO U26, serta menggunakan kalibrasi lapangan untuk mencapai akurasi terbaik dan mengkompensasi pengukuran pergeseran dari fouling.

Secara keseluruhan,hasil ACT mengkonfirmasikan kinerja tinggi dan keandalan dari HOBO U26, tersedia dengan biaya yang lebih rendah daripada sistem oseanografi high-end lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar